Google Classroom V2.4.322.06.35 APK

Free Download Google Classroom Premium V2.4.322.06.35 APK - selamat pagi guys udah pada tau aplikasi Google Classroom ? nah aplikasi kelas ini tersedia untuk siswa dan guru yang disediakan untuk akun Pendidikan . nah Google Classroom ini dapat membantu guru menghemat waktu, menjaga kelas tetap teratur, dan meningkatkan komunikasi dengan siswa. Ini tersedia untuk siapa pun dengan Google Apps for Education, suite bebas dari alat produktivitas termasuk Gmail, Drive dan Docs.

baca juga di:
http://dwiairy.blogspot.co.id/










fitur dan manfaat :
• Mudah untuk mengatur - Guru dapat menambahkan siswa secara langsung atau berbagi kode dengan kelas mereka untuk bergabung. Dibutuhkan hanya beberapa menit untuk menyiapkan.
• Menghemat waktu - The sederhana, tanpa kertas tugas alur kerja memungkinkan guru untuk membuat, review, dan tugas kelas cepat, semua dalam satu tempat.
• Meningkatkan organisasi - Siswa dapat melihat semua tugas mereka di laman tugas, dan semua materi kelas secara otomatis ke dalam folder di Google Drive.
• Meningkatkan komunikasi - Kelas memungkinkan guru untuk mengirim pengumuman dan mulai diskusi secara langsung. Siswa dapat berbagi sumber daya dengan satu sama lain atau memberikan jawaban atas pertanyaan di sungai.
• Terjangkau dan aman - Seperti sisa Google Apps for Education, Kelas tidak mengandung iklan, tidak pernah menggunakan konten atau data siswa Anda untuk tujuan iklan, dan gratis untuk sekolah.

Link Download :
Google Classroom V2.4.322.06.35 APK / Miror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Classroom V2.4.322.06.35 APK"

Posting Komentar